KARAWANG, Spirit – Resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat. Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, Yayan Mulyana, yakin dan optimis, Partai yang dipimpinnya tersebut akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal tersebut Yayan Katakan, tepat pada hari pelantikannya, Sabtu (26/3/22) di Perumnas Adiarsa, Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Rasa optimistisnya tersebut Ia sampaikan bahwa dari jauh – jauh hari sebelum dirinya dilantik secara resmi sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, Infrastruktur partai yang Ia bangun sudah merata di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang.

Bahkan menurutnya tidak terlalu sulit karena saat ini masyarakat sudah mengetahui jika tujuan utama Partai Ummat untuk memperjuangkan kebenaran, dan saat ini masyarakat juga mungkin telah sadar dan jenuh terhadap situasi sosial yang terjadi akhir-akhir ini.

“Untuk itu kami yakin dan menargetkan pada pemilu 2024 mendatang, Partai Ummat Kabupaten Karawang, bisa mendapatkan hasil yang maksimal, minimal 1 Kursi/Dapil,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW partai Ummat Jawa Barat, H. Daris menargetkan masuk 3 besar partai pemenang, dengan meraih 5 Kursi Legislatif di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Tentu saja untuk mencapai target tersebut, seluruh pengurus dan kader Partai Ummat harus bekerja keras, bahu membahu untuk memajukan Partai Ummat, khususnya di Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa hingga saat ini DPW Partai Ummat Jawa Barat, sudah melantik kepengurusan DPD Partai Ummat di 7 Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Barat.

“Kami optimis menjelang Verifikasi KPU, seluruh pengurus DPD Partai Ummat di Jawa Barat sudah terbentuk dan dilantik, hingga di bulan Ramadhan nanti kami pastikan akan terus melakukan Road Show ke seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat yang belum dilantik,” pungkasnya. (fik/red)