KARAWANG, Spirit – Selain serap aspirasi masyarakat, untuk mengantisipasi tingginya angka Stunting pada balita di pelosok Kabupaten Karawang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asal partai Gerindra, Ghina Fadlia Swara bagikan susu dan makanan tambahan bagi anak dan ibu hamil kepada masyarakat saat gelar acara Reses II masa sidang tahun 2021-2022, Kamis (17/3/22).

Selain hal tersebut, Kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat menjadi kebanyakan aduan warga pada acara yang digelar di Dusun Dukuh Timur, Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok tersebut.

Menjawab hal tersebut Ghina memastikan bahwa dirinya akan terus berkoordinasi dengan sejumlah anggota DPR RI dan kementerian perdagangan untuk segera menindaklanjuti permasalahan langkanya minyak goreng di tengah masyarakat ini.

“Dengan kondisi langkanya minyak goreng ini tentu menambah beban bagi masyarakat. Untuk aspirasi pembangunan infrastruktur, semoga tidak ada hambatan untuk realisasi di tahun 2023, dari pengajuan pembangunan infrastruktur jalan, normalisasi saluran pengairan sampai pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu,” jelas Ghina kepada sejumlah awak media usai acara. (red)