KARAWANG, Spirit – Dinyatakan menang telak berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati bernomor 2 pada Pilkada Karawang 2020, Cellica Nurrachadiana – Aep Saepulloh memilih tetap santai bahkan mengimbau kepada seluruh tim dan relawan pemenangannya agar tidak merayakannya dengan euphoria yang berlebihan.



Bahkan wanita yang bakal menjabat Bupati Karawang untuk dua periode ini mengaku akan kembali fokus melanjutkan tanggungjawabnya sebagai Bupati di sisa kepemimpinannya pada periode 2015 – 2021.

“Masa cuti saya sudah habis, Kerja-kerja politik berhenti setelah Pilkada ini. Besok mulai masuk lagi menjalankan kewajiban sebagai Bupati,” ujar Cellica Nurachadiana, saat menggelar konferensi pers bersama awak media di sekretariat pemenangan Cellica-Aep, kawasan Grand Taruma Karawang, Rabu (09/12/2020).

Lebih lanjut Cellica tidak akan berlibur saat menunggu hasil keputusan KPU, ia lebih menginginkan melanjutkan pekerjaannya dalam memimpin Karawang. Atas hal itu Cellica meminta para pendukungnya tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan sebelum hasil dari KPU keluar.

“Sebelum ada penetapan resmi KPU, kami sangat berharap seluruh tim menahan diri. Tidak ada euphoria dan perayaan berlebihan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Aep Syaepuloh menuturkan, ia akan menunggu waktu pengumuman di rumah saja. Bahkan dirinya akan mengisi waktu dengan anak, istri dan keluarganya.

“Mengganti waktu untuk anak dan keluarga selama masa kampanye, waktu kebersamaan kami sedikit,” pungkasnya. (bal)