Sri: Siap Menangkan 2DM di Pemilukada

KARAWANG, Spirit



Pengurus baru Depicab dan Depiancab SOKSI se kabupaten Karawang resmi dilantik, pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Depidar SOKSI Jawa Barat, Yod Mintaraga, di Ballroom Hotel Swiss Bell Inn, Minggu (6/5).

Pelantikan Depicab SOKSI Kabupaten Karawang ini dihadiri Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, kader DPD 2 Partai Golkar Karawang, pengurus lembaga konsentrasi SOKSI, diantaranya Krida Wanita Swadiri Indonesia, Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, dan Baladhika Karya, serta Pengurus Depidar SOKSI Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

Ketua baru Depicab SOKSI Karawang, Sri Rahayu Agustina dalam sambutannya mengatakan siap memimpin SOKSI Karawang dalam kepengurusannya, serta siapa untuk memenangkan calon Pasangan Calon Gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2 DM) di Pilgub Jawa Barat 2018, Juni mendatang.

“Sebagai ketua SOKSI saya meminta izin kepada ibu Cellica yang juga ketua DPC Demokrat Karawang, untuk ikut memenangkan 2 DM,” ujar Sri.

Lanjut Sri, untuk kedepan Insyaallah, akan mencetak kader-kader yang mampu menjadi calon legislatif dari SOKSI, karena SOKSI adalah keluarga besar dan salahsatu pendiri partai Golkar.

“Saya ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung saya. Juga kepada keluarga saya, suami saya, Suroto. Anak saya yang sudah mulai memasuki dunia politik,”ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mendukung penuh SOKSI Karawang. SOKSI ini merupakan organisasi yang sudah sangat tua dan punya nilai sejarah dan filosofinya luar biasa.


“Saya mengucapkan selamat buat teh sri rahayu agustina telah terpilih menjadi ketua SOKSI tentunya ini bisa menjadi memberikan kontribusi nya baik dan nyata bagi kepentingan masyarakat di kabupaten Karawang dan menjadi mitra pemerintah daerah,” pungkasnya. (dar)