Selisih 6 Ribuan Suara, Yolanda Ungguli Caleg Incumbent PDI Perjuangan di Karawang

KARAWANG, Spirit – Selisih 6 ribuan suara, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7, Yolanda Tamara ungguli perolehan suara Caleg incumbent, Riekeu Diah Pitaloka di Kabupaten Karawang.

Menurut data yang diterima redaksi spiritjawabarat.com Yolanda Tamara raih 28.788 suara dan unggul dari setiap calef PDI Perjuangan Dapil 7 di setiap kecamatan di Kabupaten Karawang.

Dikatakan salah satu tim sukses Yolanda Tamara yang juga Kader PDI Perjuangan Karawang, Angga Dhita, suara Yolanda diketahui menyebar merata di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. Yang terbanyak ada di Kecamatan Jatisari, Kecamatan Pedes, Kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Jayakerta.

Meski dalam sorotan masyarakat dengan sejumlah permasalahannya di lapangan, Angga Dhita pun berharap KPU Karawang akan mengutamakan profesionalisme dalam bekerja terutama dalam melakukan rekapitulasi suara.

“Berharap semua jajaran KPU Karawang profesional dengan bersikap jujur dan adil dalam melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2024, berdasarkan C1 plano yang juga sudah diplenokan di tingkat kecamatan-kecamatan,” tegas Angga, Minggu (3/3/24).

“Dengan keunggulan suara di Kabupaten Karawang, banyak yang memprediksi secara keseluruhan suara Yolanda di Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Karawang, Bekasi dan Purwakarta akan unggul dibanding caleg lain, termasuk caleg petahana,” timpalnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email