KARAWANG, Spirit – Meraih berkah di penghujung Ramadhan, Karang Taruna (KT) Kecamatan Rengasdengklok santuni anak yatim dan dhuafa, Kegiatan yang digelar di area Masjid Besar Rengasdengklok tersebut dihadiri pengurus Masjid dan Direktur Pusdiklat, Sabtu (8/5/2021).

Dikatakan Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok, Agus Ginanjar dalam sambutannya, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna atau para pemuda Rengasdengklok terhadap anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini, Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok bisa menyalurkan 80 paket sembako untuk para jompo dan uang tunai untuk menyantuni 50 anak yatim,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini tidak bisa berjalan tanpa melibatkan seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok.

“Semoga Karang Taruna Rengasdengklok selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan guna tercapainya suatu tujuan yang baik dan mulia,” katanya.

“Dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada relawan terutama kepada para donatur yang sudah mau membantu dan menyisihkan sebagian rizkinya untuk disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa, Semoga apa yang telah kita kerjakan menjadi ladang ibadah serta selalu dalam ridho Allah SWT, aamiin ya rabbal alamiin,” tutupnya. (ist)