CIKARANG, Spirit



Masih dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Karya Dika ke 73, Lapas Kelas IIA Karawang mengirimkan kontingen nya sebanyak 20 orang warga binaan untuk mengikuti pertandingan olahraga antar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) se Cipurwabesuka, yang di selenggarakan di Lapas kelas lll Cikarang, Selasa (16/10/2018).

20 atlet asal lapas kelas IIA karawang tersebut turun dalam pertandingan olahraga yang diselenggarakan yaitu Volly ball, Futsal, dan sepak bola serta beberapa pertandingan lainnya.

Pertandingan persahabatan ini di ikuti oleh 5 Lembaga Pemasyarakatan. Antara lain, Lapas Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang dan Karawang (Cipurwabesuka).

Acara tersebut di buka oleh Kalapas kelas llA karawang Iskandar Irianto Basuki yang dalam sambutannya mengutarakan harapannya kepada para peserta untuk menjaga kesehatan selama bertanding dan menjaga sportivitas serta kekompakan guna meningkatkan tali persaudaraan antar sesama warga binaan.


“Saya ucapkan terima kasih kepada para warga binaan yang ikut serta berpartisipasi dalam pertandingan Olah Raga memperingati HUT Dharma Karya Dike yang ke 73,” katanya.

Kalapas Iskandar melanjutkan, dengan berbagai pertandingan olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan rasa
kebersamaan dan memperat tali persaudaraan antara sesama warga binaan.

“Dengan membangun suasana yang kondusif dan kerjasama yang baik, maka akan dapat menciptakan kinerja yang baik juga sehingga tercipta tali persaudaraan yang erat,” pungkasnya. (zul/rls)