KARAWANG, Spirit



Atlet anggar kembali menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Karawang dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018. Medali tersebut dicatatkan atas nama Siti Nurlaela dari nomor degen putri perorangan.

Keberhasilan meraih emas ditorehkan setelah mengalahkan atlet asal Karawang lainnya Maharani Setia Putri dalam pertandingan hari ketiga cabang olahraga anggar di GOR Indocement, Kamis (4/10).


Selain emas dan perak, tim anggar juga berhasil menambah pundi-pundi perunggunya melalui Bagas Ahmad Fauzian dalam nomor sabel putra perorangan.

“Alhamdulillah hari ini ada tambahan satu emas, satu perak dan satu perunggu,” ujar pelatih kepala anggar Karawang H. Sucipto, melalui pelatih Andi Sukmawan dan Ricky Afriyanto, Kamis (4/10).

Pada hari sebelumnya, Rabu (3/10), tim anggar Karawang telah mengumpulkan 1 emas dan 2 perunggu melalui Anisa Berliana (floret putri perorangan), Dewi Supriati (floret putri perorangan) dan M. Riki Kurniawan (degen putra perorangan). Total tim yang dimenejeri H. E. Soemantri ini telah mengoleksi 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu. (ayi/dea)