RENGASDENGKLOK, Spirit

Mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga dan berharap menjadi lebih baik dalam berspiritual bagi warganya adalah tujuan pemerintah Desa Karyasari dalam kegiatan Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W, Kamis (11/1).

Acara yang dihadiri oleh Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu Suherman, ratusan ibu-ibu majelis ta’lim dari berbagai dusun di Desa Karyasari, serta tokoh masyarakat Desa Karyasari tersebut digelar di halaman kantor Desa setempat dengan penceramah KH. Suhendra dari Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya.

Kepala Desa Karyasari, Asur Pudian, dalam sambutannya. mengatakan, melalui acara Maulid Nabi ini dirinya berharap bisa mempererat tali silaturahmi antar warga. Dan juga bisa meningkatkan keimanan.

“Senang, acara bisa berjalan dengan lancar, dengan acara ini harapannya dapat menambah keimanan khususnya pribadi saya dan warga desa, dan berharap dengan acara ini dapat memupuk rasa kebersamaan diantara warga Desa Karyasari,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu Suherman berharap. Atas terselenggaranya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Karyasari menjadi berkah.

“Insya Allah, mudah mudahan dari pelaksanaan Maulid Nabi membawa berkah. Terutama, untuk Pemerintahan Kecamatan dan Desa itu sendiri,” pungkasnya.(dar)