BATUJAYA, Spirit

Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Karawang Feyuli Hendy didampingi Wakil ketua Bhayangkari Karawang Nisa Rano beserta anggota lakukan kunjungan kerja ke Ranting Bhayangkari Batujaya, Kamis (11/1).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Ranting beserta anggota Bhayangkari Ranting Batujaya dan dihadiri Kapolsek Batujaya AKP Edi Karyadi.

Dalam sambutannya ketua Bhayangkari Karawang Feyuli Hendi mengapresiasi sambutan hangat dari ketua dan anggota Bhayangkari ranting Batujaya, masih menurutnya selain kunjungan kerja kesempatan tersebut juga untuk saling memperkenalkan diri.

“Dengan kegiatan ini saya berharap tercipta ikatan yang sinerjik diantara istri-istri anggota kepolisian dari setiap ranting-ranting Bhayangkari yang terorganisir di masing-masing Mapolsek yang ada di Kabupaten Karawang,” katanya.

Masih menurut Feyuli yang juga istri Kapolres Karawang ini, inti dari kegiatan tersebut tidak lain hanya ingin lebih mengenal dan bisa lebih dekat dengan para pengurus dan anggota Bhayangkari di seluruh ranting yang ada di Kabupaten Karawang.

“Ini kunjungan ke lima saya dari rencana kunjungan ke 22 ranting Bhayangkari yang ada di Kabupten Karawang, intinya silaturahmi dan ingin lebih dekat dengan semua anggota Bhayangkari,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Batujaya AKP Edi Karyadi mengutarakan terimakasih kepada ketua Bhayangkari Kabupaten Karawang yang telah menyempatkan dirinya berkunjung ke Mapolsek Batujaya.

“Dengan kunjungan ini semoga menjadi pemicu kami disini untuk lebih baik lagi dalam bekerja dan menjadi bahan evaluasi kinerja kami kedepan,” tegasnya. (dar)