KARAWANG, Spirit – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Karawang menggelar Pelantikan dan Rapat Pimpinan Kabupaten. Ketua Kadin Jawa Barat melantik dewan pertimbangan, dewan penasihat, dewan kehormatan dan dewan pengurus Kadin Kabupaten Karawang masa bakti 2021 – 2026, Sabtu, (18/12/21).

Acara dilaksanakan di hotel swiss bell in Karawang, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karawang, dewan Pakar, kepala dinas industri dan perdagangan, Ketua Kadin Propinsi Jabar, Kadin NTB, Kadin Purwakarta, Kadin Kota Bekasi, Kadin Kota Bandung, Kadin Kabupaten Bekasi dan perwakilan Kalapas Karawang.

Ketua Kadin Propinsi Jawa Barat Drs. H. Cucu Sutara, MM., dalam sambutannya berharap Kadin Karawang dapat melaksanakan tugas dengan baik, mematuhi dan mentaati AD/ART serta menjunjung tinggi martabat organisasi.

“Sesuai dengan amanat undang-undang, Kadin adalah organisasi pelaku usaha yang bergerak dalam bidang perekonomian, dimana didalamnya ada perusahaan pemerintah, perusahaan swasta, koperasi dan umkm. Semua pengurus Kadin wajib melaksanakan kontribusi pemikiran kepada pemerintah jika diminta,” sebut H. Cucu.

Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Karawang Fadludin Damanhuri SE, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari pembuat undang-undang di tingkat propinsi maupun di tingkat kabupaten agar program program Kadin Kabupaten Karawang dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami membutuhkan dukungan dari pembuat undang-undang atau peraturan yang ada di tingkat propinsi maupun di tingkat kabupaten, agar program program Kadin Kabupaten Karawang kedepan dapat terlaksana dengan baik. Kami yakin, kami Kadin Karawang bisa memberikan kontribusi bagi pemerintahan Kabupaten Karawang,” tutup pria yang akrab disapa Fadel tersebut. (ist/Gus)