Kepala MTSN Cilamaya, saat memberikan piala kepada siswa

CILAMAYA WETAN, Spirit

Peran tenaga pendidik pada dunia Pendidikan sangat lah berat karena di tuntut untuk mencerdaskan anak bangsa. Peran pendidik juga di tuntut untuk menjadikan anak didik nya menjadi disiplin dan berprestasi dalam berbagai bidang ke ilmuan dan ke ahlian menuju Indonesia lebih maju, cerdas dan pintar, selain itu mencetak anak didik yang berakhlak qulkarimah, bertujuan menjadikan anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Seperti hal nya disalah satu Sekolah di bawah naungan Kementerian Agama yakni MTs Negeri Cilamaya, dimana saat ini banyak prestasi yang diraih.

Kepala MTs Negeri Cilamaya, Hj Halimah bersama para Guru saat di temui oleh media ini mengatakan, siswa MTs Negeri Cilamaya, Karawang banyak menoreh prestasi dan meraih piala serta penghargaan dari berbagai efent pertandingan baik ingkat kabupaten, propinsi maupun nasional.

“Belum lama ini saja anak didik kami meraih Juara Pidato tingkat Kabupaten Purwakarta, dan Pramuka. Serta guru dan siswa berprestasi. Alhamdulillah, pembelajaran yang dikelola dengan baik dan bagus telah menunjukan hasil dengan baik pula,” katanya, Jumat (12/1) disekolah.

Halimah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru pembimbing yang telah all out membimbing siswa siswi hebat MTs Negeri Cilamaya hingga sampai di pintu gerbang prestasi.

“Lanjutkan dan tingkatkan pengelolaan pembelajaran yang baik sehingga akan banyak siswa menuju prestasi.” tandasnya.

Lebih lanjut Kepala MTs Negeri Cilamaya menegaskan, kedepan pihak sekolah akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi mereka yang memiliki potensi, salah satunya dengan pengadaan berbagai program sebagai sarana untuk mengembangkan potensi siswa didik.

“Tujuan kami adalah semata mata guna menjadikan Siswa Siswi agar dapat berprestasi, cerdas dan pintar dalam berbagai bidang kegiatan dan ke ilmuan nya sesuai dengan program pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (wan)