KARAWANG, Spirit – Wakili ketua Karang Taruna (Katar) Desa di Kecamatan Rengasdengklok, Ketua Katar Desa Dukuhkarya, Anggadita meminta temu karya Katar Kecamatan Rengasdengklok segera digelar.

Pasalnya, dikatakan pria yang akrab disapa Angga tersebut, kepengurusan Katar Kecamatan Rengasdengklok telah habis masa bhaktinya pada Desember 2020 lalu.

“Telah ada pertemuan antara ketua Katar Kecamatan Rengasdengklok, H. Abun Yamin dengan seluruh ketua Katar Desa se-Kecamatan Rengasdengklok. Dan akan segera menggelar temu karya,” jelas Angga kepada spiritjawabarat.com, Jumat (22/1/2021).

Sementara itu, Ketua Katar Kecamatan Rengasdengklok, H. Abun Yamin Syam membenarkan, bahwa kepengurusan Katar Kecamatan Rengasdengklok telah habis pada Desember 2020 dan akan segera menjadwalkan temu karya untuk memilih dan membentuk kembali kepengurusan Katar Rengasdengklok masa bhakti yang akan datang.

“Temu karya akan segera kita gelar, dan memang telah ada pertemuan dengan ketua Katar Desa se-Kecamatan Rengasdengklok beberapa waktu,” kata pria yang juga menjabat Sekertaris DPD APERSI Jawa Barat ini kepada spiritjawabarat.com melalui sambungan selularnya.

Di tempat berbeda, Camat Rengasdengklok, Sri Redjeki mengatakan untuk gelaran temu karya Katar Kecamatan Rengasdengklok, pihaknya hanya akan menunggu jadwal, hanya menurutnya dengan kondisi Pandemi ini dirinya meminta gelaran temu karya digelar dengan menerapkan prosedur kesehatan (prokes) yang ketat.

“Karena masih berstatus zona merah dan Pemkab juga tengah menerapkan PSBB, kita minta panitia pelaksana untuk membatasi jumlah peserta yang akan hadir dan kita hanya menunggu kapan waktunya temu karya digelar,” katanya singkat. (dar)