KARAWANG ,Spirit– Diduga korban pembunuhan, mayat wanita di Kampung Iplik , Kelurahan Mekarjati, Karawang, dievakuasi polisi ke RSUD Karawang.

Diketahui, mayat ditemukan warga di area persawahan warga. kondisi jasad wanita itu setengah bugil tanpa celana.

“Sudah olah TKP,celananya ditemukan 10 meter dari temuan awal,” kata Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, Selasa (21/1/2021).

Rama menduga, jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara petugas melihat ada kejanggalan pada kematian korban.

“Jasad korban kini berada di RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi. Anggota sudah melakukan penyelidikan diduga korban pembunuhan,” imbuh Rama

Keterangan lain dikatakan Ketua RW 12 Sayim mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan warga bahwa ada mayat perempuan di sisi irigasi.

“Laporan warga diterima sekitar Pukul 14.00 WIB, pas kesana warga sudah banyak. Belum bisa diketahui identitasnya, di perkirakan berusia 15 tahun.,” ucapnya.

Sayim mengatakan, jasad wanita itu memiliki ciri menggunakan switer pink, dengan cincin di jarinya, dan bercelana coklat tapi melorot, tanpa celana dalam.(dit)