KARAWANG, Spirit – Ditengah situasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama pandemi Covid 19 di Jawa dan Bali, Gusdurian Peduli Karawang kembali lakukan Gerakan Saling Jaga, dengan salurkan bantuan susu kepada masyarakat di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada Jum’at (22/01/2021).

Koordinator Gusdurian Karawang, Ahmad Rohiman mengatakan, pihaknya membagikan bantuan susu ini dalam rangka membantu warga ditengah situasi sulit selama PPKM.

“Kami mencoba memahami bahwa selama PPKM ini pasti banyak sekali warga yang kesulitan secara ekonomi. Kali ini, kami memperhatikan warga yang memiliki balita di rumahnya”, kata Ahmad Rohiman kepada spiritjawabarat.com.

Pemuda yang akrab disapa Rohiman itu juga menjelaskan, bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa susu Vidoran Xmart sebanyak 200 box. Serta diharapkan tepat sasaran dan meringankan beban masyarakat selama PPKM.

“Alhamdulillah. Kita berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga terutama warga yang memiliki balita dan kesulitan untuk membeli susu,” ujar Rohiman.

Sementara itu, Narsih, salah satu warga penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Gusdurian Peduli Karawang atas bantuan yang diberikan padanya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak pada Gusdurian Peduli Karawang atas perhatiannya pada kami.” ujar Kabun.

“Tentu kami sangat senang dan bahagia. Apalagi, kami perhatikan, para relawan Gusdurian Peduli Karawang sangat humanis dalam membagikan susu ke rumah-rumah,” pungkasnya. (ist)