Gazali Center Gelar Seminar Politik Pilkada Karawang 2024

KARAWANG, Spirit – Berikan platform yang inspiratif dan edukatif bagi masyarakat, Gazali Center (GC) Research & Consulting gelar ‘Seminar Politik Pilkada Karawang 2024’, di Swissbell in Hotel Karawang, Rabu (26/6/24).

Seminar dihadiri sejumlah narasumber seperti, Direktur Eksekutif LSI Denny JA, Toto Izul Fatah, pengamat politik, Adi Prayitno, Anggota DPR RI sekaligus mantan Bupati Karawang, Dadang S Muhtar. Hadir pula dalam seminar tersebut, Ketua KPUD Karawang, Mari Fitriana bersama beberapa orang anggota komisioner KPUD Karawang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Gazali Center (GC), Lili Gojali, S. Pd. menjelaskan GC merupakan lembaga yang fokus terhadap gerakan intelektual dalam hal ini penyampaian ide, gagasan dan pemikiran yang konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Karawang kedepan.

“Dengan seminar ini kami berharap dapat memberikan platform yang inspiratif dan edukatif bagi kita semua,” katanya.

Bersama Narasumber yang ada, lanjut Lili, kita akan membicarakan berbagai kondisi yg relevan terkait pilkada serentak khususnya di Kabupaten Karawang.

“Sehingga acara ini dapat memberikan pemahaman yang mendalam serta memicu diskusi produktif,” katanya.

Dan dengan adanya seminar ini, harap Lili, semoga Masyarakat akan lebih menyadari betapa pentingnya memilih sosok pemimpin, dan begitu berharganya suara masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, wabil khusus KPUD Karawang yang sudah bekerjasama sama dan support penuh sehingga terlaksananya seminar ini,” tutup Lili. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email