KARAWANG, Spirit – Dilantik Dewan Pimpinan Daerah (Depimda) Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Jawa Barat, Deden Permana resmi jabat Ketua Depimcab BKSS Kabupaten Karawang periode tahun 2020 – 2025, Selasa (6/10/2020).



Digelar di aula Rumah Makan (RM) Lebak Sari Indah (LSI) Karawang, pelantikan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depimda) BKSS Jawa Barat, Anwar Ali Marie, Ketua Depimcab Soksi Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina, Ketua Barak Indonesia Sutedjo dan Ketua Tim Pemenangan Cellica – Aep (Cekas) H Zenal.

Dipimpin Deden Permana, BKSS Kabupaten Karawang langsung deklarasikan diri mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati, nomor urut 02 Cellica Nurachadiana – H Aep Saefuloh, di Pilkada Karawang tahun 2020.

Ketua Depimcab BKSS Kabupaten Karawang periode 2020 – 2025, Deden Permana mengatakan lembaga yang dirinya pimpin merupakan organisasi masyarakat, politik didalamnya menampung masyarakat umum.

“Alhamdulilah pelantikan sudah selesai digelar dengan lancar, perlu diketahui BKSS merupakan Organisasi masyarakat,” ujarnya saat diwawancara spiritjawabarat.com usai acara.

Lebih lanjut Deden Permana juga menyampaikan dukungan politiknya di Pilkada Karawang 2020 untuk paslon Cellica – Aep, dengan menandatangani surat pernyataan yang pihaknya buat.

“Bertepatan dilantiknya kami BKSS Karawang mendeklarasikan diri mendukung penuh paslon nomor urut 2 Cellica – Aep, di Pilkada Karawang tahun 2020,” katanya.

Disinggung dasar BKSS mendukung penuh paslon Cekas di Pilkada Karawang 2020, diakui Deden merupakan tirakat politik dirinya, sehingga mengkrucut pada satu pilihan yaitu mendukung penuh Cekas.

“Kalau yang lain sudah melalui ijtihad Politik maka saya sudah melakukan tirakat politik, dan berkomunikasi dengan para pembina BKSS sendiri, yang hasilnya adalah, kita mendukung Cekas,” jelasnya.

“Alasan lainnya adalah realita politik menurut peta politik yang hari ini terjadi, kami menilai Cellica – Aep masih unggul di Pilkada Karawang tahun 2020,” timpal Deden.

Kendati dinilai masih unggul, Deden berpesan kepada Cellica – Aep agar terus meningkatkan ihtiar politiknya, agar keunggulan yang hari ini didapatkannya, terus meroket.

“Kepada teh Celli dan kang Aep, agar terus meningkatkan ihtiar politiknya, serta meningkatkan relawan-relawan maupun simpatisan yang hari ini sudah solid, supaya perolehan suaranya terus meroket,” tandasnya. (bal)