Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, PT. Monokem Surya Santuni Ratusan Anak Yatim dan Jompo

KARAWANG, Spirit – Masih dalam suasana bulan Ramadhan, sebagai bentuk tali kasih dan kepedulian kepada masyarakat sekitar, PT. Monokem Surya, santuni ratusan anak yatim dan jompo, Kamis (13/4/23).

Humas PT. Monokem Surya, H. Tengku Kaharudin mengatakan kegiatan tersebut telah menjadi rutinitas tahunan perusahaan yang berlokasi di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok ini.

“Yang memang setiap tahunnya di bulan Ramadhan kita (Monokem-red) harus berbagi (memberi santunan anak yatim dan jompo-red) kepada masyarakat sekitar,” kata pria yang akrab disapa Bang Tengku tersebut kepada awak media, di sela-sela kegiatan.

Bahkan masih menurutnya, banyak program-program yang lain untuk masyarakat Desa Amansari dari PT. Monokem Surya, bukan kegiatan santunan tahunan ini saja, melainkan ada juga kegiatan seperti penanggulangan banjir, membangun rumah untuk masyarakat sekitar dan lain-lain.

“Jadi dalam kegiatan kali ini PT. Monokem Surya menyiapkan 600 paket bingkisan untuk santunan anak yatim dan jompo,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email