KARAWANG, Spirit – Tujuh kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai bergulirnya Divisi Dua Liga Askab PSSI Karawang musim 2019 di matchday pertama, Sabtu (4/1/2020).



Kemenangan diraih B FC Akbar saat mengalahkan Rekos FC 2-0 di Grup A, Gapura FC 2-0 atas Gawana FC (Grup A), Arkop FC 5-0 CNF FC (Grup C), Areba FC 6-0 Buana Putra (Grup C), Gorowong FC 1-0 Meteor FC (Grup E), Irwas FC 2-1 Pendekar FC (Grup E), dan Supermania FC 2-0 PSGS FC (Grup G).

Sedangkansatu-satunya hasil imbang terjadi dalam pertandingan kedua di Grup G yang mempertemukan GNS 1988 Klari menghadapi Karangmulya FC. Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor kaca mata.

Pertandingan seru akan berlanjut di matchday kedua, Minggu (5/1/2020). Sebanyak 16 tim yang berasal dari Grup B, D, F, dan H akan bersaing untuk meraih kemenangan.

Sesuai jadwal, Elang Muda Gober dijadwalkan menghadapi Padjajaran FC (Grup B), Tunas Meteor vs CR FC (Grup B), GT FC vs FS Wirasena (Grup D), Kujang Putra Gold vs G.O.T FC (Grup D), P FC vs Gasuda FC (Grup F), Porsib FC vs Kujang Mas FC (Grup F), Pasel FC vs Kujang Putra FC (Grup H), dan Perkesit FC vs Pratama FC (Grup H).

Untuk diketahui, Grup A dan B berlangsung di Lapang Bola Akbar Klari, Grup C dan D di Lapang Bola Collesium Klari, Grup E dan F di Lapang Bola Persiko Klari, serta Grup G dan H di Lapang Bola Genesis Klari. (ayi/dea)