KARAWANG, Spirit – Dalam keadaan tangan terikat dan tanpa pakaian, seorang perempuan muda ditemukan tewas di kamar nomor 211, Hotel Omega Karawang. Perempuan yang diperkirakan berusia 28 tahun itu diduga korban pembunuhan.



Saat dilakukan pemeriksaan (penyelidikan) oleh Unit Jatrantas Satreskrim Polres Karawang pada Senin (7/10/2019), sekitar pukul 13.00 WIB, kondisi jenazah korban sudah dalam keadaan terbujur kaku menelengkup di kasur kamar hotel.

Korban memiliki ciri-ciri berambut ikal, sepunggung, kulit putih, dan terdapat tato salib di kaki bagian kanan dekat mata kaki. Namun pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai identitas korban.

Menurut keterangan Resepsionis Hotel Omega, korban sendiri melakukan check-in pada Minggu (6/10/2019), sekitar pukul 17.00 WIB. Keberadaan korban diketahui sudah tidak bernyawa oleh resepsionis pada Senin (7/10/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kita tidak tahu korban datang dengan siapa. Karena saat check-in, korban hanya menyerahkan foto copy KTP dan langsung membayar sewa kamar,” kata Resepsionis Hotel Omega Karawang, David.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Karawang. “Benar ada kejadian pembunuhan di sini,” singkat Kanit Jatanras Satreskrim Polres Karawang, Ipda Togatorop. (ist/dar)