KARAWANG, Spirit – Wujud syukur atas kemenangan pasangan nomor urut 2 Cellica-Aep pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Relawan 02 Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta bagikan ratusan bingkisan sembako kepada warga sekitar.

Ketua tim relawan Desa Kemiri, Dadi Rusmana mengatakan pembagian bingkisan berupa paket sembako ini merupakan wujud kepedulian sekaligus syukuran atas menangnya pasangan Cellica-Aep dalam Pilkada Karawang.

“Kami warga Desa Kemiri solid memenangkan Cellica-Aep, hal itu terbukti dalam suara yang hampir seluruhnya mencoblos Cellica-Aep”, ucapny, Kamis (17/12/2020).

Dikatakannya, relawan Desa Kemiri yang berjumlah ratusan di setiap dusun bekerja keras dalam memenangkan pasangan Cekas, dan kemenangan ini menjadi kemenangan bersama bagi seluruh warga Desa Kemiri.

Selain itu pembagian bingkisan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian relawan Desa Kemiri kepada warga masyarakat tidak mampu.

“Mudah-mudahan membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Hal senada dikatakan, tokoh masyarakat desa Kemiri, Uju, dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan antusias masyarakat desa Kemiri pada pemilihan Pilkada lalu, karena masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan optimal.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, juga didukung dengan cuaca yang baik. Semoga Bupati dan wakil bupati terpilih, Cellica-Aep bisa membawa kemajuan bagi masyarakat Karawang, khususnya masyarakat Desa Kemiri ini,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Abas, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Kepada seluruh panitia juga relawan kami mengucapkan banyak terimakasih,” pungkasnya. (ist/dar)