KARAWANG, Spirit –  Disambut sejumlah petinggi dan pengurus, Kapolres, AKBP Arif Rahman Arifin sambangi Sekertariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang, Rabu (19/8/2020).



Dalam acara silaturhami tersebut Kapolres Karawang tegaskan netralitas pihaknya pada Pilkada Karawang 2020 mendatang. Selain hal tersebut AKBP Arif Rahman pun mengimbau kepada seluruh pihak untuk menjaga dan tak mengganggu hubungan baik yang telah ada sebelumnya.

“Bukan saya ini Bebek yang tidak butuh duit, cuma menjaga stabiltas dan memperbaiki situasi itu lebih saya utamakan,” tegas Kapolres dalam sambutannya.


Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi politik Kapolres jelang Pilkada Karawang 2020 mendatang yang sebelumnya Kapolres pun telah mendatangi sejumlah partai politik di Kabupaten Karawang.

“Kunjungan Kapolres Arif Rachman ini bagian silaturahmi politik ke semua partai yang ada di Karawang jelang Pilkada,” kata Kang Pipik kepada awak media.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Karawang, untuk menjunjung tinggi pesta demokrasi dengan cara tidak menyebarkan kabar yang belum diketahui kebenarannya atau berita hoax.

“Mari kita sebarkan kelebihan calon kita masing-masing tanpa harus menjatuhkan calon yang lainnya,” ujar Kang Pipik. (dar)