KARAWANG, Spirit – Diikuti kesebelasan dari sembilan desa yang ada di Kecamatan Rengasdengklok, Karang Taruna dan Pemerintah Desa Amansari gelar turnamen sepakbola Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) Cup 2020, 14-15 Maret 2020 di lapangan Taruma Jaya Sakit Desa Amansari.




Raih tropi juara dan hadiah seekor domba, Kesebelasan Kontingen Desa Amansari setelah di laga final mengalahkan Kontingen Desa Kalangsari dengan skor 5-1.

 

Ketua Karang Taruna Garuda Desa Amansari sekaligus panitia penyelenggara Turnamen Sepakbola SBCK Cup 2020, Agus Ginanjar mengatakan event digelar selain sebagai ajang silaturahmi para pesepakbola dan masyarakat Kecamatan Rengasdengklok juga diharapkan menjadi hiburan rakyat dalam bidang olah raga.

“Berharap turnamen yang digelar dapat mengembangkan dan memajukan persepakbolaan di daerah, khususnya Kecamatan Rengasdengklok. Dengan adanya turnamen ini juga diharapkan semua pemain dapat meningkatkan mental dalam setiap kejuaraan, serta dapat meningkatkan prestasi sepakbola Kecamatan Rengasdengklok,” pungkas pria yang biasa disapa Gingin tersebut kepada Spirit Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). (dar)