KARAWANG, Spirit



Menghilangkan penat pasca Pemilu 2019, De Keraton Bay adakan promo Pemilu dengan membeli tiket 1 untuk masuk 2 orang. Water park De Keraton Bay kembali hadir menawarkan kepada masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya, wahana wisata air bagi keluarga. Hal tersebut diutarakan Humas atau Publik Relation (PR) De Keraton Bay, Tata Warta Sasmita kepada sejumlah awak media, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya, kini water park De Keraton Bay tampil dengan wajah dan nuansa baru serta peningkatan beberapa fasilitas serta melakukan penambahan petugas kolam disetiap titik wahana.


“Kami memiliki wahana ombak sensasi lepas pantai, kolam ember tumpah, Kolam arus, kolam olimpic, bowl atau spiral untuk anak dan dewasa, wahana panahan, serta kamar ganti kekuarga VIP. Kami pun untuk saat ini menyediakan arena bermain secara cuma-cuma atau gratis seperti trampolin, mini rolercoster dan permainan air mancur yg dapat dinikmati pengunjung setiap saat,” papar Tata.

Lebih lanjut Tata pun mengatakan untuk kenyamanan para pengunjung, pihaknya pun telah menyediakan lahan parkir yang luas beserta para petugas yang berpengalaman.

“Dan untuk agenda bulan April ini kami memiliki beberapa program antara lain, promo Pemilu 2019 berlangsung pada tanggal 17 April 2019, dimana para pemilih bisa berkunjung cukup dengan hanya membeli 1 tiket untuk masuk 2 orang, dan pada tanggal 22-27 April 2019 mendatang ada promo Kartini Day 2019, kita akan membahagiakan para ibu dan anak-anak, hanya dengan tiket Rp.10.000 saja,” ungkapnya.

Tata menambahkan bahwa De Keraton Bay akan mengeluarkan voucer khusus di bulan Mei, yang berlaku sampai dengan tanggal 28 Oktober 2019. De Keraton Bay juga memiliki aula serba guna yang dapat dimanfaatkan untuk acara family gathering, wedding, ulang tahun dan acara komunitas lainya.

“Tentunya dg menghubungi kami terlebih dahulu agar acara tidak bersamaan, dan untuk reservasi bisa menghubungi saya, Tata warta sasmita selaku humas di 081283326669-087783326669 (WA),” pungkasnya. (dar/rls)