KARAWANG, Spirit – Menangkan H. Aep Syaepuloh pada Pilkada Karawang 2020, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang gelar konsolidasi. Acara yang digelar di Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya tersebut dihadiri DPC dan DPRa se- Dapil III, Sabtu (18/7/2020).

Calon Bupati (Cabup) usungan PKS, H. Aep Syaepuloh, mengajak semua struktur PKS di Dapil III untuk bergerak  turun ke masyarakat secara door to door dan menegaskan kepada para kader untuk selalu kompak, menghindari perpecahan-perpecahan untuk soliditas PKS Karawang.

“Hari ini kita mengadakan pertemuan dengan DPD, TPPD, DPC dan DPRa PKS Dapil III untuk membahas strategi hadapi Pilkada 2020. Kita selalu mengutamakan kesatuan, kebersamaan dan gotong royong yang melibatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan,” ujar H. Aep.

Ia menyatakan rasa kagum atas kekompakan dan kebersamaan di lingkungan keluarga besar PKS, karena itu dirinya yakin dan optimis akan memenangkan PilkadaKarawang  2020.

“Mari kita jemput kemenangan untuk Karawang yang lebih baik. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dibalik kesulitan ada kemudahan, dibalik hambatan ada peluang, jangan menyerah teruslah berjalan sampai membuahkan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (ist/dar)