KARAWANG, Spirit – Resmi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 akan digelar pada 9 Desember mendatang, DPD Partai NasDem Karawang mulai panaskan mesin partainya dengan lakukan konsolidasi internal partai.

DPD Partai NasDem Karawang kini mulai bergrilya datangi para pengurus DPC dan Ranting Partai guna pastikan kesiapan seluruh kadernya dalam menjemput kemenangan H.Aep Syaepuloh yang dipastikan bakal diusung oleh NasDem dalam Pilkada Karawang Desember mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrudjaman menegaskan, partai NasDem akan memaksimalkan seluruh potensi internal dengan membangun jaring kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Diawali dengan konsolidasi ini kami ingin pastikan bahwa saat Pilkada digelar semua mesin pertai sudah siap, bukan lagi bicara soal menang atau kalah tapi siap menjemput kemenangan,” tegasnya, Kamis (18/6/2020).

Lebih lanjut Dian menerangkan, konsolidasi ini dilakukan secara door to door di setiap DPC dan Ranting, sehingga masing-masing mesin partai dapat fokus terhadap arahan partai terkait target memenangkan H.Aep Syaepuloh

“Kita sudah mulai di beberapa DPC dan Ranting dan ini akan terus kami lanjutkan sampai ke semua titik DPC dan Ranting, targetnya adalah kemenangan optimal,” jelasnya.

Dengan rentan waktu yang masih cukup panjang, Dian optimis dapat meraih target yang sudah ditentukan.

“Kita manfaatkan waktu yang ada, dan kami yakin semua tahap konsolidasi mulai dari konsolidasi internal ini, kemudian nanti semua mesin bergerak menyiapkan kemenangan,” pungkasnya. (ist/dar)