KARAWANG, Spirit – Masih dalam kondisi mewabahnya Covid-19, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang 2020-2024, H. Aep Syaepuloh bersama Warung Sedekah berikan santunan dan serahkan bantuan gerobak kepada puluhan pemulung. Selain santunan dan bantuan gerobak, pada acara yang bertempat di rumah warung sedekah, jalan Surotokunto, Warung Bambu, puluhan pemulung tersebut pun menerima masker, topi serta kaos.




Aep Syaepuloh dalam kesempatannya mengucapkan “Minal aidzin walfa idzin” mohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir. Ia pun berharap dengan berkumpul dan berdoa bersama dapat diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

“Mudah-mudahan bantuan gerobak dari warung sedekah ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memang notabenenya setiap hari bekerja sebagai pemulung. Saya pun terus mengimbau pada mereka untuk selalu menjaga kesehatannya dan mengikuti anjuran dari pemerintah agar mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani aktivitasnya,” ucap H. Aep, Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu, H. Tengku Kaharudin mengatakan walaupun disaat pandemi Covid-19, Warung Sedekah akan terus berbagi kepada semua yang membutuhkan, diantaranya kepada saudara-saudara para pemulung ini.

“Walaupun baru sedikit yang kita berikan kepada mereka, tentunya berharap bisa sangat bermanfaat bagi mereka. Bantuan gerobak ini kita berikan secara bertahap dan bagi yang belum mendapatkan diharapkan bisa bersabar dan mudah-mudahan kedepannya semuanya dapat menerima bantuan gerobak,” jelasnya. (ist/dar)