KARAWANG, Spirit



Warga Telukjambe minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang bangun jalan rusak di Dusun Sukamanah Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur. Pasalnya jalan yang sudah lama berlubang ini kerap memicu terjadinya kemacetan serta tak jarang pengendara mengalami oleng.

Menurut warga Desa Telukjambe Pardi (28) jalan rusak tersebut sudah lama terjadi dan sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah.

“Jalannya memang sudah lama rusak, namun sampai hari ini pemerintah setempat belum juga melakukan perbaikan,” ungkapnya, saat diwawancarai Spirit Jabar, Kamis (12/4).

Senada dikatakan Juhari, pengendara yang saat itu melintas dan tengah menepi di pinggir jalan, mengatakan, ia pernah mengalami oleng kalau hendak melintas di jalan itu.


“Ketika berangkat kerja sift 3 (malam-Red) ke tempat kerja di kawasan Suryacipta, saya pernah mau jatuh disituh, pada waktu itu malam saya tergesa-gesa dan tak sadar jalan jelek, untungnya kendaraan bermotor yang saya jalankan dapat saya kendalikan,” singkatnya. (bal)