KARAWANG,  Spirit



Masuki masa tenang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Intruksikan lakukan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada DPC PDIP di 27 Kabupaten atau Kota. Hal tersebut dikatakan ketua DPD PDIP Jawa Barat TB. Hasanudin, kepada awak media saat lakukan penurunan APK Capres dukungan partainya di depan kantor sekretariat DPC PDIP Kabupaten Karawang, Minggu (14/4/2019).


“Telah saya instruksikan dan dilakukan serentak di 27 Kabupaten atau Kota se-Jawa Barat. Untuk melakukan penurunan APK,” katanya.

Penurunan APK dilakukan, lanjutnya, karena mulai hari Minggu tanggal 14 April, tahapan pemilu telah memasuki masa tenang. Ia pun mengungkapkan rasa optimismenya tentang Capres 01 yang akan kembali menang pada Pilres 2019 ini.

“Semoga Pemilu 2019 berjalan damai dan aman, kami tetap optimis Capres 01 dukungan kami akan kembali menang pada Pilpres ini,” tegasnya.

Senada dengan Ketua DPD PDIP Jawa Barat, perwakilan DPC PDIP Karawang, Nyi Sekar Arum pun mengungkapkan optimismenya, selain yakin akan kembali menangnya Capres 01 dukungan partainya dalam Pilres. Ia pun meyakini PDIP akan meraih suara maksimal di Kabupaten Karawang pada Pemilu kali ini.

“Semoga PDIP meraih suara terbanyak di Karawang dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak lupa untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang, untuk menyalurkan hak pilihnya,” pungkasnya. (dar)