Dimeriahkan Jabo Band, Vera Febyanthy Bersama Emay Ahmad Maehi Gelar Hiburan dan Bazar Rakyat

KARAWANG, Spirit – Pererat hubungan dengan masyarakat Utara Karawang serta dimeriahkan Jabo Band dan Musik Dangdut, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat, Vera Febyanthy bersama Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil II, Emay Ahmad Maehi gelar acara Hiburan dan Bazar Rakyat, Sabtu (27/1/24) malam.

Acara yang berlangsung di Area 45, Komplek Monumen Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang ini, dihadiri berbagai element masyatakat pendukung dan ratusan masyarakat di Dapil II.

Dalam sambutannya, Vera Febyanthy mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh warga di Kecamatan Rengasdengklok serta warga lainnya di Dapil II yang sudah ikhlas datang pada acara sebagai tanda mendukung dirinya untuk melanjutkan menjadi Anggota DPR RI Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.

“Terima kasih kepada warga kecamatan Rengasdengklok dan warga lainnya di Dapil II yang hadir dan mendukung saya. Jadi saya pada malam hari ini memperjuangkan untuk menginjakkan kaki di kecamatan rengasdengklok dan mudah-mudahan saya mendapatkan suara lebih banyak dan lebih besar lagi di Rengasdengklok,” kata Vera Febyanthy.

Vera Febyanthy juga menyampaikan sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat merasa bangga dengan bergabungnya Emay Ahmad Maehi sebagai salah satu Kader Partai Demokrat dan dirinya pun meyakini Emay Ahmad Maehi jika terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang akan membawa perubahan di wilayah Dapil II.

“Memang saya melihat potensinya kang Emay untuk terpilih sebagai Anggota DPRD pada malam hari ini sudah terlihat nyata, warga Rengasdengklok turut bangga dan memiliki harapan baru dengan terpilihnya Kang Emay jadi anggota DPRD Dapil II dari Partai Demokrat karena kita yakin Kang Emay bisa membawa perubahan,” tutup Vera. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email