Di Tengah Wabah Covid-19, SBB Bagikan 250 Paket Buka Puasa

KARAWANG, Spirit – Ramadhan di tengah wabah Covid-19 tak surutkan giat sosial yang dilakukan lintas komunitas Kecamatan Batujaya bersama komunitas Sahabat Batujaya Bersatu (SBB), kali ini 250 paket buka puasa dibagikan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan dan warga sekitar di pertigaan jembatan penghubung Karawang-Bekasi, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Jumat (1/5/2020).

Koordinator kegiatan sekaligus ketua SBB, Wasim Mursalim, merasa bersyukur kegiatan tersebut berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari pengguna jalan dan warga sekitar.

“Terima kasih dan mengapresiasi seluruh unsur Muspika Kecamatan Batujaya yang telah mendukung dan membantu kegiatan sehingga berjalan dengan lancar,” kata Wasim kepada Spirit Jawa Barat.

Di tempat yang sama bendahara SBB, Nyai Arimbi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian rejekinya untuk berbagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur, baik itu anggota SBB maupun anggota komunitas lainnya. Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang ibadah kita semua, dan semoga kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rejeki,” pungkasnya. (ist/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email