BATUJAYA, Spirit



Cawagub Jawa Barat nomor urut 3 pasangan Asyik, Ahmad Syaikhu lakukan sosialisasi dan silaturahmi ke para tokoh dengan mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Dusun Tengah I Desa Telukbango Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jumat (23/2).


Dalam sambutannya ia mengutarakan betapa pentingnya peran Pondok Pesantren dalam perjuangan kemerdekaan RI, sehingga menjadi kewajiban dan tanggungjawab pemerintah untuk memperhatikan seluruh Pondok Pesantren yang ada di negara ini.

“Dan seyogyanya masyarakat dapat memilih Pemimpin yang perhatian terhadap pendidikan Agama seperti Pondok Pesantren contohnya,” katanya.

Selain itu ia pun mengatakan untuk dapat mewujudkan pemerintahan yang baik diperlukan Kerjasama dan peran serta masyarkat di dalamnya. Dia pun mengutarakan keinginan dan cita-citanya untuk kebaikan Jawa Barat.

“Berharap Jawa Barat lebih baik, aman, dan lebih sejahtera,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Dedi Sudrajat menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Jawa Barat, nomor urut 3 pasangan Asyik.

“Kami PKS, bersama Gerindra, PAN dan juga PBB sepakat dan berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan pasangan Asyik, mudah-mudahan Kabupaten Karawang dapat menyumbangkan kontribusinya untuk kemenangan pasangan Asyik,” pungkasnya.(dar)