TIRTAJAYA, Spirit



Pemerintah Kecamatan Tirtajaya bersama komunitas bola Voli Tirtajaya dalam menyambut hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 menggelar turnament bola voli dengan tajuk Camat Tirtajaya Cup, 26 sampai dengan 28 Oktober 2018.

Menurut ketua panitia turnamen, Asep Suling, berawal banyaknya keinginan anak muda di kecamatan Tirtajaya untuk menggelar semacam turnamen bola voli.


“Akhirnya kita berkoordinasi dengan pihak kecamatan yang hasilnya mereka mendukung kegiatan. Akhirnya kita gelar turnamen yang bersamaan dengan momen Peringatan hari Sumpah Pemuda, maka turnamen pun digelar,” jelas Asep kepada awak media, Minggu (28/10) usai pertandingan final.

Masih menurutnya, turnamen tersebut diikuti 24 tim dari klub bola voli yang berada di Kecamatan Tirtajaya, salah satunya tim bola voli Muspika Tirtajaya.

“Bersyukur kegiatan dapat berjalan lancar sampai dengan final, dan berharap ajang ini bisa menjadi media bagi pemuda Kecamatan Tirtajaya untuk menyalurkan bakatnya dan menjadi kegiatan positif para pemuda kecamatan Tirtajaya,” katanya.

Asep melanjutkan dalam turnamen tersebut keluar sebagai juara tim Saan Mustofa Center (SMC), ditempat kedua tim PGRI Tirtajaya, ketiga tim Virgas dan tempat ke empat tim Voltra.

“Saya pun berharap kegiatan dapat terus berlangsung sebagai agenda tahunan pemuda Tirtajaya dan camat Tirtajaya dan juga berharap kegiatan pun menjadi alat untuk mempererat persatuan dan kesatuan pemuda di kecamatan Tirtajaya,” pungkasnya. (zul)