KARAWANG, Spirit – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana terima donasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berupa dua unit mobil Ambulance type basic plus Inova dan 3000 Alat Pelindung Diri (APD), Selasa (9/6/2020) sore.

Wakil Presiden Director TMMIN, Edward mengatakan Toyota Indonesia sangat bersimpati kepada semua pihak yang terkena dampak virus Covid-19. Serta mengapresiasi para petugas kesehatan dan Pemerintah yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Wabah Covid-19 hanya bisa diatasi dengan semangat kebersamaan dalam menjalankan protokol yang ketat dan didukung sarana dan prasarana yang memadai. Toyota Indonesia akan selalu berdampingan dengan semua pihak untuk menghadapi wabah ini. Kami menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi. Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” paparnya.

Ia menambahkan, sebelumnya, pihaknya juga sudah memberikan bantuan serupa sebanyak 17 unit mobil yang telah diserahkan ke Kemenkes, PMI, Bekasi dan DKI Jakarta. (ist/dar)

Rillis: Diskominfo Karawang