KARAWANG, Spirit



PT. Putra Perbangsa Jaya Mandiri (PPJM), serahkan satu unit ambulan untuk warga Desa Purwasari, Kecamatan Klari, Karawang, Rabu (14/11/2018). Penyerahan ambulan ini dilakukan langsung oleh Dirut PPJM, Suparno SE kepada Kepala Desa Purwasari, Asep Saepuloh, di halaman desa tersebut.


 

“Ini sebagai bentuk CSR dari kami, dimana perusahaan kami melakukan sebuah pekerjaan di wilayah desa tersebut. Dan bentuk kepedulian kami kepada lingkungan serta warga setempat, kami berikan satu unit ambulan,” ujar Dirut PT. PPJM, Suparno kepada Spirit Jawa Barat.

Sosok yang akrab disapa Uwa Parno ini berharap, bantuannya ini bisa bermanfaat buat warga dan dipergunakan sebaik mungkin.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Purwasari, Asep Saepuloh mengatakan, bantuan ambulan tersebut sangat berarti buat masyarakatnya. Bantuan tersebut, kata dia, akan dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kepentingan warga.

“Kami memang belum memiliki ambulan. Ini sangat berarti buat kami. Dengan bantuan ini, warga tidak kesulitan lagi untuk mengantar orang sakit dan ibu melahirkan ke rumah sakit,” ujarnya.

Dikatakannya, ambulan tersebut bisa mengcover kebutuhan 1.600 warganya yang tersebar di enam dusun di desa tersebut.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” katanya. (rls/zul)