Belasan Warung di Pantai Sedari Porak-Poranda Dihantam Puting Beliung

KARAWANG, Spirit – Belasan Warung di Pantai Wisata Sedari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya porak-poranda dihantam angin puting beliung, Minggu (7/1/24) sekira pukul 17.00 WIB.

Dikatakan salah seorang warga setempat, Mistam (55), angin datang dari arah timur laut, berbentuk gumpalan warna putih berputar-putar bertiup dengan cepat hingga menerjang dan memporak-porandakan warung-warung yang berada dipinggir pantai.

“Terlihat gumpalan warna putih berputar-putar dengan cepat ke arah barat. Ya warung-warung itu yang kena terjangan angin, ” ujar Mistam sambil menunjuk ke arah sisa-sisa warung.

Jajaran Muspika Kecamatan Cibuaya bergerak cepat meninjau lokasi bencana angin puting beliung yang memporakporandakan warung-warung Pantai Wisata Sedari. Terpantau oleh media, TNI, Polri dan Camat Cibuaya serta BPBD dan Kepala Desa Sedari membantu mengumpulkan puing-puing warung yang ambruk.

Kapolsek Cibuaya IPTU Dindin Mardiana.SH. memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“12 warung milik warga setempat yang roboh diterjang anging puting beliung kemarin. Peristiwa terjadi pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” tegas Kapolsek Cibuaya saat dijumpai awak media di lokasi bencana.

Kepala Desa Sedari Bisri Mustopa mengatakan, pemilik warung-warung yang terkena musibah bencana angin puting beliung tersebut semuanya merupakan warga Desa Sedari.

“Kerugian yang dialami warga kami dari 12 warung yang ambruk tersebut sekitar 200 jutaan,” ujarnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email