KARAWANG, Spirit – Atlet-atlet PBV Tunas Panatayudha Karawang sukses mengantarkan SMPN 1 Karawang Barat (Shakar) mempertahankan gelar juara Voliga 2020 kategori putri.



Dalam kejuaraan yang digelar SMK Al Inayah Kutamukti di Lapang Bola Voli SMK Al Inayah Kutamukti, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat, 8-9 Februari 2020, gelar juara mampu dipertahankan setelah mengalahkan SMPN 5 Karawang Barat di final.


Seperti diketahui, tim yang dilatih coach Hambali ini musim lalu juga keluar sebagai yang terbaik usai mempermalukan SMPN 2 Cilebar di final.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali menjadi juara. Semua ini berkat kerja keras anak-anak, serta dukungan orang tua dan sekolah,” ujar Hambali, Jumat (14/2/2020).

Dikatakan Hambali, gelar juara Voliga menjadi modal bagi timnya untuk menghadapi MKKS Cup Kabupaten Karawang yang akan berlangsung di SMPN 1 Telagasari pada 15-16 Februari 2020.

“Akhir pekan ini anak-anak akan kembali membawa nama sekolah (SMPN 1 Karawang Barat) berlaga di MKKS Cup 2020. Semoga prestasi yang kami raih di Voliga bisa kami lanjutkan di MKKS Cup, sehingga anak-anak juga bisa mempertahankan gelar juara MKKS Cup,” katanya. (ayi/dea)