KARAWANG, Spirit – Jelang Ramadhan tahun 2021, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Karawang Launching “Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan” bersama Kodim 0604 Karawang, di halaman Makodim 0604, Jumat (9/4/2021).

Dihadiri Dandim 0604, acara tersebut juga dihadiri Polres Karawang, Dinas Sosial, jajaran ACT Karawang, sejumlah Danramil serta Babinsa.

Dalam sambutannya Dandim 0604, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ACT Karawang bagi-bagi sedekah pangan untuk warga kurang mampu jelang ramadhan.

”Kita patut apresiasi ACT Karawang dengan bantuan sosialnya ini yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, semoga apa yang dilakukan rekan-rekan ACT ini menjadi amal pahala, semoga kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan,” singkat Dandim 0604.

Sementara Ketua ACT Karawang Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan Kodim 0604 dan Pemkab Karawang terhadap kegiatan ACT Karawang bagi-bagi sedekah jelang Ramadhan.

“kami dari ACT mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kodim 0604 dan Pemkab Karawang, aksi yang kami lakukan program “Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan dan aksi Tanpa Batas” jelang Ramadhan ini Insya Allah merupakan gerakan yang memang sudah kita jalankan di beberapa daerah, ” Ungkap Faisal.

Faisal juga menyampaikan, gerakan sedekah pangan Ramadhan hari ini serentak dilakukan dibeberapa Kodim di Jawa Barat.

”Alhamdulillah kegiatan ini serentak dilakukan dibeberapa Kodim di Jawa Barat, mudah-mudahan kolaborasi ini bisa ditingkatkan untuk seterusnya di bulan Ramadan dalam hal untuk membangkitkan kepedulian sosial dan pagar sosial,” tutupnya. (bal)