KARAWANG, Spirit – Jelang Pilkada Kabupaten Karawang, Gerindra sebagai partai peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislative (Pileg) lalu, hari ini resmi nyatakan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Karawang untuk perhelatan Pilkada 2020 mendatang, pendaftaran penjaringan tersebut, terhitung mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 15 November mendatang, Minggu (20/10/2019).



Ketua DPC Partai Gerindra, H. Ajang Sopandi, merasa optimis menghadapi Pilkada Karawang 2020 mendatang, pasalnya Partai Gerindra Karawang mampu meraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu.


“Saya optimis, dengan hasil yang kami dapatkan pada Pemilu Legislative ataupun Presiden kemarin, Partai Gerindra saat ini mampu memberikan kontribusi lebih di Pilkada Kabupaten Karawang 2020 mendatang,” jelas Ajang kepada Spirit Jawa Barat.

Dengan rasa optimisme tersebut Ajang Sopandi juga mengungkapkan, siapapun yang terpilih nanti dalam penjaringan tersebut, dirinya selaku Ketua DPC akan mendukung penuh hasilnya nanti, dan akan berupaya sekuat tenaga untuk mendukung calon dari Partai yang telah membesarkan namanya itu.

“Saya selaku Ketua DPC Gerindra Karawang, membuka selebar-lebarnya bagi siapapun yang akan ikut serta dalam penjaringan ini,” katanya lagi.

Ajang pun menambahkan, dengan hasil positive pada Pileg lalu, ia berharap partai Gerindra selalu menjadi harapan masyarakat Karawang untuk bisa mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Dengan pencapaian partai Gerindra di Pileg 2019 lalu dan Pilkada Karawang 2020 mendatang, semoga partai Gerindra bisa mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Karawang,” harapnya. (ist/dar)