Tarik Minat Pembeli ke Pasar Proklamasi, ASPPR Bagikan Minyak Goreng Gratis

KARAWANG, Spirit – Tarik minat masyarakat untuk berbelanja ke pasar Proklamasi Rengasdengklok yang dianggap masih sepi pembeli paska Relokasi pedagang, Asosiasi Seluruh Pedagang Pasar Rengasdengklok (ASPPR) secara swadaya bagikan minyak goreng kemasan kepada masyarakat yang datang dan berbelanja, Minggu (12/3/23).

Tak kurang dari 700 kemasan minyak goreng pun habis diserbu ibu-ibu pengunjung pasar Proklamasi saat itu.

Dikatakan ketua ASPPR, H. Ahmad Zaenudin atau H. Dalong sebagai penggagas kegiatan, hal itu dilakukan bertujuan memancing masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya untuk mau berkunjung dan berbelanja di pasar Proklamasi.

“Hampir 2 bulan paska relokasi pedagang, pasar Proklamasi masih sepi pembeli. Seharusnya menjadi tugas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan pengelola pasar Proklamasi untuk meramaikan pasar Proklamasi ini,” katanya.

Ia pun berharap dengan kegiatan tersebut para pembeli merasa senang dan nyaman untuk berkunjung dan berbelanja di pasar Proklamasi Rengasdengklok.

“Kalau pembeli sudah senang dan nyaman berbelanja di pasar Proklamasi ini, mudah-mudahan pendapatan para pedagang pun bisa meningkat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email