Targetkan 65% Suara dan Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, RAPIM Jabar Gelar Rakor

BANDUNG, Spirit – Targetkan dulang 65% suara di Jawa Barat untuk menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) Provinsi Jawa Barat gelar rapat kordinasi (Rakor) dengan para Ketua relawan di tingkat kabupaten/kota se Jawa Barat, Minggu (14/1/24) di Bandung.

Rapat Kordinasi ini dihadiri ratusan relawan dari unsur RAPIM, unsur TKN dan unsur TKD provinsi Jawa Barat Arvi.

Ketua TKD Jawa Barat yang diwakili Arvi memberikan arahan agar para relawan RAPIM terus untuk berjuang dengan mengambil simpati para pemilih dengan tidak menjelekan paslon lain.

“Lakukan dengan prestasi yang pemerintah hari ini sudah di laksanakan dan dirasakan oleh masyarakat, karena program yang sudah ada akan dilanjutkan dan akan ditingkatkan untuk Indonesia maju,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua RAPIM Jawa Barat, Fadludin Damanhuri yang biasa dipanggil Kang Fadel menekankan kepada para Relawan Rapim di kabupaten/kota untuk terus berjejaring dan merawat konstituen jangan berhenti untuk terus bergerak, dengan tekad untuk Indonesia maju.

“Pada kesempatan Rakor Rapim ini juga para Relawan RAPIM kabupaten/kota se-Jabar diberikan APK untuk alat sosialisasi di masing-masing daerahnya. Kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran dan target suara 65 persen di Jawa Barat akan bisa tercapai,” ucapnya.

Kang Fadel mengaku optimis pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 akan menang hanya dalam satu putaran.

“Pada berbagai survei, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran kerap menang dan hampir menyentuh 50 persen, jadi kami optimis Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran,”tutupnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email