Targetkan 12 Kursi Legislatif, Demokrat Karawang Daftarkan 50 Caleg di Pemilu 2024

KARAWANG, Spirit – Targetkan raih 12 kursi legislatif pada Pelimu 2024 mendatang, DPC partai Demokrat resmi daftarkan 50 Calon Legislatif (Caleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang, Kamis (11/5/23).

Dalam keterangan resminya, Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Karawang, Emay Ahmad Maehi yang juga salah satu Caleg Partai Demokrat Kabupaten Karawang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 menegaskan bahwa Partainya yang mendapat kesempatan dan kehormatan sebagai delegasi pemimpin dari seluruh kebijakan-kebijakan di Kabupaten Karawang saat ini akan meneruskan tradisi tersebut melalui Pemilu 2024 mendatang.

“Bahwa kami juga akan mempersiapkan untuk melanjutkan tradisi itu. Kehadiran kami di KPU Karawang hari ini, ditambah hadirnya saudara Miftah Farid (mantan ketua KPU periode 2018/2023-red), itu artinya secara anatomi kami tengah mempersiapkan sebuah cara agar kami (Partai Demokrat Karawang-red) mampu menjadi pemenang kembali,” tegas Kang Emay sapaan akrab pria yang juga mantan ketua KPUD Karawang selama 2 periode.

Namun, Lanjut Kang Emay, prinsip berpikirnya adalah mempertahankan yang lama dan baik, mengambil yang baru yang lebih baik.

Sebelumnya ketua DPC Partai Demokrat Karawang Pendi Anwar menyatakan Partai Demokrat Karawang targetkan raih 12 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Dengan kerjasama yang baik dari semua elemen partai, tidak cukup kerja calon saja, tidak cukup kerja para pengurus saja dan tidak cukup hanya kader saja tetapi kita akan terus-menerus setiap hari turun ke tengah masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Karawang. Masyarakat Karawang punya hak kehidupan yang layak, punya hak atas kesehatan yang baik, hak pendidikan yang bagus dan hak memiliki infrastruktur yang oke, itu yang akan Demokrat perjuangkan ke depan,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email