Tanpa Ada Mantan Ketua KPUD, Golkar Karawang Yakin Raih 9 Kursi

KARAWANG, Spirit РHari ini, Jumat (12/5/23) giliran Partai Golkar Karawang daftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang. Sebanyak 50 nama Bacaleg yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang, dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPUD Karawang untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota dewan DPRD Kabupaten Karawang dari partainya. Ia pun dengan yakin menargetkan 9 kursi legislatif di Kabupaten Karawang dapat diraih tanpa adanya mantan ketua KPUD yang bergabung dengan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Alhamdulillah 50 nama bacaleg kita bawa hari ini untuk diajukan sebagai bakal calon anggota DPRD Kabuaten Karawang dari Partai Golkar,” kata Mulyono dalam jumpa persnya, Jumat (12/5/2023), digedung kantor KPUD Karawang.

“Pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang Golkar menargetkan 9 Kursi DPRD Kabupaten Karawang dengan keterwakilan perempuan disetiap Dapil-nya”, ungkap Mulyono.

“Insya Allah Partai Golkar Karawang akan menjadi lebih baik, karena Bacaleg Partai Golkar murni adalah binaan kader- kader Golkar sendiri, tidak ada mantan ketua KPU ya,” pungkasnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email