KARAWANG, Spirit – Sambut peringatan hari jadi Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok lakukan bhakti sosial serentak di wilayah hukumnya, Jumat (26/6/2020).



Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno, yang didampingi seluruh anggota Bhabinkamtibmas, bagikan 50 paket sembako bagi warga fakir miskin, jompo serta pondok pesantren yatim Al’muawanah di Dusun Cikangkung, Desa Rengasdengklok Utara.

Menurut Kapolsek Rengasdengklok, dilaksanakanya kegiatan bhakti sosial, guna lebih mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polsek Rengasdengklok yang di pimpinya dengan masyarakat

“Ini dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mempererat lagi tali silaturahmi, antara jajaran kepolisian khususnya Polsek Rengasdengklok dengan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Sementara itu Rasmi (60th), salah satu jompo, warga Dusun Cikangkung penerima bantuan mengutarakan terima kasih atas pemberian paket sembako tersebut.

“Syukur alhamdulilah, semoga kebaikan bapak kapolsek mendapat balasan dari Allah SWT.,” pungkasnya. (ist/dar)