Rumuskan Proker Unggulan, DPC MOI Karawang Gelar Raker 2023

KARAWANG, Spirit – Rumuskan Program Kerja (Proker) unggulan, pengurus DPC Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Karawang gelar acara Rapat Kerja (Raker) pada Kamis (29/12/2023), di RM Saung Abah Pemda 2.

Raker yang dihadiri Ketua Dewan Penasihat MOI Karawang, H. Asep Agustian, S.H., M.H., dan Dewan Pembina Fadhludin Damanhuri serta tamu undangan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina dan Ketua Mada LMP Jawa Barat Abah Awandi Siraj berlangsung dengan penuh antusias seluruh para peserta raker.

Dalam sambutannya, Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf, mengatakan, setiap organisasi atau lembaga sudah semestinya melakukan raker guna merumuskan sejumlah program kerja (proker) di tahun berikutnya demi meningkatkan kinerja organisasi dan menentukan arah kebijakan kedepan sebuah organisasi.

“Tentunya saya meminta kepada semua peserta raker untuk curahkan perhatian dan konsentrasinya demi melahirkan sejumlah proker-proker unggulan bagi MOI Karawang,” ucapnya.

Latifudin meminta kepada setiap bidang di MOI Karawang minimal membuat proker dua kegiatan, tetapi kegiatan tersebut betul-betul bisa direalisasikan di tahun 2024.

“Buat apa buat proker banyak-banyak kalau cuma sekedar jadi tulisan di atas kertas, tapi buatlah proker walau sedikit namun bisa diimplementasikan,” ujarnya yang juga Pemimpin Redaksi Media delik.co.id ini.

Kesempatan yang sama, Asep Agustian memberikan arahan kepada pengurus DPC MOI Karawang agar bisa meluaskan pemberitaannya ke dunia industri dan dunia usaha.

“Jangan melulu pemberitaannya soal Pemda, OPD, itu di kawasan industri masih banyak yang belum digarap oleh media,” ucapnya yang juga Ketua DPC Peradi Karawang ini.

Senada disampaikan Fadludin Damanhuri. Menurutnya dunia industri sangat memerlukan sinergitas dengan sejumlah media massa, tentunya media online.

“Sangat diperlukan sinergitas dengan media, itu alasan yang membuat saya memasukan Ketua Latifudin dalam pengurusan di KADIN Karawang agar berita dunia industri bisa tersampaikan dengan baik,” ujarnya yang juga Ketua KADIN Karawang. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email