KARAWANG, Spirit – Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi juga dijadikan cara berikan penyegaran rohani kepada para tenaga pendidik, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan (Korwilbidikcam) Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, gelar acara Guru Mengaji, Jumat (11/10/2019).




Dikatakan Korwilbidikcam Rengasdengklok, Rusta Anzella, ditengah kesibukan para guru yang semakin hari semakin padat, Korwil bersama PGRI dan K3S memandang perlu memberikan kekuatan ekstra kepada para guru untuk dapat menjalani tugasnya dengan baik.

“Kekuatan ekstra itu, ya siraman rohani, melalui acara mengaji. Pertama kali diadakan,” katanya kepada Spirit Jawa Barat, Jumat (11/10/2019).

Masih menurutnya, pengajian bagi para guru tersebut digelar di Masjid Besar Rengasdengklok, dengan menghadirkan penceramah dari Banyusari, H. Lili Wahyudi, acara dihadiri lebih dari 150 orang tenaga pendidik, dari Kepala Sekolah, guru PAUD, sampai dengan guru SD.

“Berharap menjadi kegiatan rutin bulanan, dan acara juga diharapkan dapat menanamkan semangat kepada para guru dalam menjalani tugas-tugasnya,” pungkas pria yang karib disapa Rusta. (dar)