Raih Medali Porprov, Panahan Karawang Bertekad Terus Ukir Prestasi

KARAWANG – Cabang olahraga panahan Kabupaten Karawang berhasil meraih medali saat berlaga digelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022. Panahan Karawang siap bekerja keras meningkatkan kemampuan atlet-atletnya agar bisa meningkatkan prestasi digelaran yang sama pada 2026 mendatang.

Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Karawang, Ricky Budiman Laiyan mengatakan, di Porprov XIV Jabar 2022, atlet panahan berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Karawang melalui aksi Rifa Nurjihan saat turun di nomor divisi compound putri.

“Alhamdulillah, panahan sudah bisa menyumbangkan medali untuk Karawang di Porprov. Ini merupakan awal yang baik untuk bisa terus mengukir prestasi,” ujar Budiman, Rabu (14/12/2022).

Budiman menegaskan, panahan belum merasa puas dengan prestasi yang telah diraih. Panahan menargetkan bisa bersaing dalam perebutan juara umum cabang olahraga panahan di Porprov Jabar 2026.

“Untuk bisa merealisasikannya kami akan memulai kembali menggelar Riung Panah Karawang di tingkat kabupaten dan mengikuti berbagai perlombaan di tingkat nasional. Dengan harapan atlet-atlet kian terasah baik kemampuan maupun mental bertanding,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email