KARAWANG, Spirit – Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak, Serda 1 Made Agus Yoga berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jujitsu Ganjil IJI Tournament (GIT) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (21/9).



Dalam Kejurnas yang diselenggarakan  oleh IJI (Institut Jujitsu Indonesia) dan diikuti 100 atlet nasional, medali emas disumbangkan Agus Yoga untuk kontingen Jawa Barat usai mengalahkan atlet asal Yogyakarta, Dwi Sulistiyono dalam laga final kelas -85 kg putra.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi terhadap Serda I Made Agus Yoga atas prestasi yang telah ditorehkan.

“Tetap semangat dan selalu rendah hati. Hal ini merupakan sesuai dengan semangat kami untuk selalu berbuat yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan Negara,” ujar Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Sabtu (21/9).

“Semoga prestasi ini menjadi salah satu kado terbaik yang dipersembahkan oleh prajurit Yonif PR 305/Tengkorak untuk Kabupaten Karawang dalam memperingati HUT yang ke-386,” tambah Danyonif. (rls/ayi/dea)