Pilkada Karawang Makin Panas, GC: Siapapun Bakal Calon Bupatinya, Harus Orang yang Berpihak kepada Masyarakat

KARAWANG, Spirit – Jelang Pilkada Karawang, suhu perpolitikan di bumi pangkal perjuangan makin panas. Gerakan dukungan pun telah dilakukan oleh sebagian partai dan relawan pendukung bakal calon.

Meski masih menjadi pro kontra di internal partainya, ada 3 partai yang telah mendeklarasikan koalisi dan mengusung salah satu bakal calon bupati, selain itu ada juga dugaan hukum yang dimainkan untuk menjegal salah satu bakal calon bupati untuk tidak bisa ikut dalam kontestasi Pilkada Karawang 2024 mendatang.

Bahkan ada juga yang terus fokus berburu rekomendasi dari DPP diinternal partai nya. Dinamika dan hiruk pikuk perpolitikan di Karawang sungguh sangat dinamis, masih ada waktu para calon Bupati dan partai- partai melakukan manuver politiknya masing-masing.

Hal inilah yang mendasari Ghazali Center Research & Counsalting ikut andil dalam memberikan pandangan yang sedikit keluar dari dukung mendukung bakal calon.

Direktur GC, Lili Ghazali S. Pd., menitikberatkan bahwa siapapun calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang kedepan harus memiliki pandangan, visi dan misi yang jelas, konkret dalam menyelesaikan problematika yang ada di Karawang serta berpihak kepada masyarakat dari setiap kebijakan yang akan diambilnya kelak.

“Diantaranya sulitnya lapangan kerja, peningkatan Sarana dan Prasarana Pendidikan serta SDM Pendidiknya, dan mewujudkan Program Pemberdayaan masyarakat yang berkesinambungan, ini yang harus menjadi sekala prioritas. Siapapun calonnya harus mampu memberikan solusi terbaik terkait Masalah tersebut,” tegas pria yang akrab disapa Kang Lili tersebut kepada spiritjawabarat.com, Sabtu (25/5/24). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email