KARAWANG, Spirit– Bidik kontestasi politik 2024, Partai Adil Makmur ( Prima) resmikan kantor Dewan Pimpinan Kabupaten ( DPK) Karawang, di Jalan Lingkar Tanjungpura – Klari , Margasari, Karang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu ( 13/06/2021).

Peresmian kantor DPK Karawang, diisi dengan tasyakuran berupa doa bersama yang dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Alif Kamal dan ketua DPW Jabar Iwan Chandra didampingi ketua DPK Arif Ishaq, dan seluruh jajaran pengurus kabupaten Karawang dan Kecamatan.

Sekretaris Partai Prima DPK Karawang, Muhammad Gendi mengatakan, partai Adil Makmur atau yang disingkat Partai Prima, mendeklarasikan kehadirannya di Indonesia pada 1 Juni 2021 lalu.

” Kami berdiri dan deklarasi di Jakarta. Terpilih secara aklamasi saat itu Agus Priyono sebagai Ketua Umum,” kata Muhammad Gendi.

Lebih lanjut, Muhammad Gendi mengatakan, sejak saat itu hingga sekarang, Partai Prima terus menggenjot eksistensi dan melebarkan sayap dengan intens melakukankaderisasi pengurus dan anggota di seluruh indonesia.

“Saat ini sudah 14 DPK yang berdiri di Jawa Barat, termasuk DPK Karawang. Secara umum, perwakilan di Maluku, Sumatera, Bali dan daerah lain di indonesia sudah lebih dulu berdiri,” ujarnya.

Dikatakan Muhammad Gendi, langkah strategis kedepan, DPK Karawang akan fokus membantu pusat agar segera terverifikasi oleh KPU. Sehingga, berharap tahun 2024, partai Prima bisa bergabubg dengan partai lain sebagai kontestan politik indonesia.

“DPK Karawang, resmi di sahkan, dan saat ini kami terus melakukan kaderisasi mulai tingkat kecamatan hingga ke setiap Desa di Kabupaten Karawang. Insyallah jika tidak ada halangan, target 2 tahun kedepan Partai Prima sudah terverifikasi KPU,” ungkapnya.(dit)